oleh

Wow! Ada Smartphone Bisa Mengukur Kwalitas Spema

JAKARTA, PE – Teknologi perangkat mobile semakin hari semakin canggih saja. Jika belum lama ini diperkenalkan aplikasi yang dapat membantu seseorang untuk perform oral seks dari jarak jauh, kini muncul ponsel khusus yang dapat digunakan untuk medeteksi kualitas sperma seseorang.

Dilansir MensHealth.com, perangkat ini dikembangkan oleh para peneliti dari Brigham and Women’s Hospital di Boston, Amerika Serikat. Meski berbasis smartphone, keakuratannya dalam mengukur jumlah dan seberapa banyak pergerakannya sperma yang normal, diklami mencapai 98 persen.

Bahkan menurut MedPage Today, siapa pun dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat mutakhir yang satu ini.

Cara kerja perangkat ini, menurut NPR, cukup dioperasikan dengan memasukan sampel sperma dalam jumlah kecil ke dalam mikrochip dan memasukannya melalui slot yang tersedia pada Smartphone tersebut.

Setelah itu, Anda akan menjalankan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melihat video dari sampel yang tadi dimasukan sambil analisa sampel berjalan.

Untuk ke depannya, perangkat ini masih akan menjalani beberapa prosedur dan diharapkan lolos uji coba pihak Food And Drug Administration.

(ruf/fajar/PE)

News Feed