oleh

Pengurusan Administrasi Tuntas, Essien Sudah Siap Bela Persib

BANDUNG, PE – Administrasi bintang anyar Persib, Michael Essien rampung. Pemain berkebangsaan Ghana itu dijadwalkan mendarat kembali di Indonesia, Senin (27/3) malam.

Essien segera kembali ke Kota Kembang, Bandung. Manajer tim, Umuh Muchtar mengatakan, Essien akan lebih dulu menginap di Jakarta sebelum meneruskan perjalanan ke Bandung.

Setelah teken kontrak bersama Maung Bandung, dia memang memilih untuk pulang dulu ke London. “Hari ini dia datang,” kata Umuh, seperti dikutip dari simamaung.

Belum jelas kapan eks punggawa Chelsea itu akan menjalani latihan perdana bareng Persib. Apakah besok dia langsung berlatih, atau malah lusa mengingat perjalanan jauh dari London bisa membuatnya jet lag. Tetapi bisa dipastikan latihan pertama Essien akan menyedot perhatian para Bobotoh untuk menyaksikan aksi mantan pemain Chelsea itu.

Umuh mengatakan latihan pertama Essien akan digelar secara terbuka yang artinya setiap Bobotoh boleh menyaksikan. Namun tempat dan pengamanan akan diperhatikan secara serius. “Terbuka tapi saya minta tempatnya yang aman lah,” tutur Umuh.

Pemain dengan koleksi satu trofi Liga Champions Eropa itu pun hadir dengan titel marquee player. Secara level kebintangan, Essien pun berbeda dengan pemain Maung Bandung lainnya. Namun Umuh mengatakan tidak perlu dibuat kegiatan khusus antara Essien dengan rekan setimnya yang baru untuk menjalin kekompakan. “Engga usah lah biasa-biasa saja,” pungkas Umuh.

(Fajar/jpnn/PE)

News Feed