oleh

HSP Bagi-bagi Doorprize untuk Karyawan Terbaik

MUHAMMAD ARSYANDI/PE
POTONG TUMPENG: GM Hotel Santika Palu, Alain Jhon Jhon Siwy (kanan) memberikan nasi tumpeng kepada salah satu karyawan terbaik HSP. Pemotongan tumpeng tersebut merupakan salah satu rangkaian acara puncak hari jadi ke-3 HSP.

Rayakan Hari Jadi yang Ke-3
PALU,PE-Hotel Santika Palu (HSP) bagi-bagi doorprize kepada karyawan terbaiknya pada puncak peringatan HUT HSP, Sabtu 26 September 2015. Tak terasa, Hotel yang terletak di Jalan Moh Hatta itu telah genap berusia 3 tahun sejak diresmikan, 26 September 2012 silam.

Acara puncak peringatan HUT HSP yang digelar di ruang Rubi 1, dihadiri seluruh karyawan dan karyawati HSP serta mitra kerja HSP seperti  Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Palu, Bank Panin Cabang Palu dan juga Lurah Lolu Utara. “Acara ini juga dihadiri Lurah Lolu Utara. Sebab sebagaimana yang kita tahu, Hotel Santika Palu berada di wilayah pemerintahan Lolu Utara,”jelas General Manager (GM) HSP, Alain Jhon Jhon Siwy.

Sebelum acara puncak,  HSP sebelumnya telah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan seperti jalan santai yang diikuti para karyawan dan karyawati HSP dan aksi bersih-bersih sungai di bantaran Sungai Palu yang berada di kelurahan Lolu Utara.

Aksi bersih-bersih sungai tersebut dilakukan sebagai bentuk terimakasih HSP terhadap para peserta padat karya di Kelurahan Lolu Utara yang biasa melakukan aksi bersih-bersih di sekitar HSP.

Dalam acara tersebut, HSP membagikan sejumlah doorprize kepada puluhan karyawan dan karyawatinya yang kinerjanya dinilai sangat baik. Selain itu dalam kesempatan tersebut, HSP juga mengundi peraih hadiah utama Merdeka Package, satu unit motor matic yang kemudian diberikan kepada salah satu pelanggan HSP yang memesan kamar yang di HSP sejak 26 Juli sampai 26 September kemarin.(mg9)

News Feed