Prajurit Yonif 711/Raksatama Lolos ke Kejuaraan Dunia Trail Run di Austria

  • Whatsapp
Atlet Trail Run Sulteng Lolos ke Austria
Atlet Trail Run Sulteng Lolos ke Austria

Dua atlet Train Run Sulawesi Tengah berhasil merebut Podium 1 dan 2 pada Seleksi Nasional Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) yang digelar di Jawa Barat 4-5 Maret 2023 ini.

Dua atlet Sulawesi Tengah berhasil merebut Podium 1 dan 2 pada Seleksi Nasional Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) yang digelar di Jawa Barat 4-5 Maret 2023 ini.

“Alhamdulillah, dua atlet lari trail Sulteng lolos ke Kejuaraan Dunia Trail Run di Austria,” kata Mohamad Affan, Ketua ALTI Sulteng, Rabu (8/3/2023).

Seperti diketahui, ALTI Sulteng mengirimkan empat atlet untuk mengikuti Selaknas itu. Mereka adalah Ade Putra Katume, Tria Saputra, Yusiran dan Hardiman.

Sementara itu, jelas Affan, atlet mereka yang berhasil mendapatkan tiket ke Kejuaraan Dunia Trail Run di Austria pada Juni 2023 mendatang adalah Tria Saputra dan Ade Katume.

Untuk diketahui, Tria Saputra adalah Tamtama berpangkat Prajurit Kepala yang bertugas di Yonif 711/Raksatama Palu yang merupakan bagian dari Brigif 22/Ota Manasa Gorontalo. Adapun Pratu Hardiman Purba tidak bisa lanjut karena cedera di Kilometer 60.

Di saat sama, Affan menyampaikan terima kasih kepada PASI dan Kormi Sulteng serta semua pihak yang telah mendukung atlet Trail Run Sulteng sehingga bisa tampil maksimal di Seleknas ALTI di Jawa Barat. ***

Pos terkait